Rabu, 28 Februari 2024


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Komunitas Sidorukun Family Sekitar (SFS) berikan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Dusun 5, Desa Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, sekitar 5 hari yang lalu.


Diketahui kegiatan sosial Komunitas SFS tersebut dilaksanakan pada Rabu (28/2/2024).


Ada 2 rumah yang terbakar, yaitu rumah Sugriwo dan Mulyadi, kedua korban tersebut berstatus abang beradik, yang ketepatan mereka berdua tinggal berdekatan,“ ungkap Sule CS, salah satu pengurus SFS.


“Sule juga mengatakan, melalui kesempatan ini kami keluarga besar SFS turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi, semoga seluruh keluarga korban diberikan kesabaran dan ketabahan atas musibah tersebut,“ imbuhnya.



Ia, juga berharap semoga Allah SWT menggantikan apa yang telah hilang dengan sesuatu yang lebih baik tentunya.


Kami, lanjut Sule, dari SFS tidak bisa memberikan bantuan yang banyak, hanya sekedar untuk membantu meringankan beban hidup yang telah dialami oleh kedua korban,

semoga yang sedikit ini bisa bermanfaat untuk keluarga korban,“ tutupnya. 


Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Sidorukun Eko Saputra, SE, bersama Babinsa serta Yayasan Peduli Umat Labuhanbatu juga turut hadir dikegiatan sosial tersebut. “Kehadiran mereka juga turut melakukan kunjungan dengan melihat keadaan rumah dan juga keluarga korban kebakaran.


Kepala Desa Sidorukun bersama Babinsa serta Yayasan Peduli Umat Labuhanbatu juga berjanji, bahwa pihaknya akan membantu keluarga korban dengan mengumpulkan donasi dari berbagai donatur yang ada, untuk segera diserahkan kepada keluarga korban kebakaran.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post