Rabu, 21 Februari 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM| LABUSEL- Unit Samapta Polsek Kampung Rakyat gencar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Kampung Rakyat. Patroli tersebut meliputi Bank BRI Unit Teluk Panji, Bank BRI Unit Pekan Tolan, SPBU Sidodadi Teluk Panji, dan Indomaret Simpang Tanjung Medan. Rabu (21/2/2024).


Dalam patroli dialogis ini, petugas memberikan himbauan kepada masyarakat yang mengisi bahan bakar agar membudayakan antrian dan tetap tertib sehingga proses pengisian bahan bakar dapat dilakukan dengan aman dan lancar.


Selain itu, petugas juga mengimbau masyarakat dan petugas keamanan untuk tetap waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan serta memberikan himbauan kepada nasabah terkait pengambilan dan penyimpanan uang di bank guna mencegah kejahatan.


Dengan dijalankannya patroli dialogis ini, giat tersebut berjalan dengan lancar dan situasi kondusif, menjadikan ruang publik di Kecamatan Kampung Rakyat lebih aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post