Senin, 18 Maret 2024


POSMETROSUMUT.COM | ASAHAN - Pasca pemberitaan sebelum nya PTPN IV Kebun Pasir Mandoge, soal  Maneger pemilik kebun  pribadi, Asisten Personalia Kebun(APK) meminta pemberitaan tersebut minta dihapus, dan jangan dinaikan kembali.


"Hapusla berita itu bang, Akulah  abang pandang.  Kalau bisa dihapus ya bang , Jangan la di naikan lagi beritanya bang,“ ucap Habibi Yasin Sitohang, selaku APK, melalui hp selulernya, Jumat 15 Maret 2024.


Dia menyebutkan, APK mengenali awak media ini  dan pernah bertemu, dan memintah selalu komunikasi kedepannya dengan dirinya 


"Kenalnya aku dengan Abang, pernah nya kita jumpa di Medan. Kenapa la Abang  tidak komunikasi, sama saya biasanya kalau ada wartawan yang datang selalunya komunikasi dengan saya bang . Jadi ke depannya  samaku aza abang  komunikas ya," kata Habibi kembali.


Namun dia mengatakan, ingin mengajak bertemu sambil minum kopi. "Ketemupun kita nanti bang sambil ngopi-ngopi," tutup Habibi melalui selulernya.


Sebelumnya, Truk angkutan TBS milik Vendor yang di kerjakan CV Putra doge di afdeling IV dan V kebun Pasir Mandoge di duga dimanfaatkan keluarga dekat Maneger K.Lubis.


Kinerja Manager PTPN IV Pasir Mandoge ini harus segera dievaluasi. Penyimpanga kebijakan yang dilakukan sangat fatal, KKN, Nopotisme demi meraup keuntungan yang sebesar besarnya dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini," ujarnya secara tegas.


 Azhari Nasution minta Manager kebun Pasir Mandoge, Khoirudin Lubis segera dicopot dari jabatannya. Jangan ada lagi pembiaran terhadap kejahatan ini. Jangan sampai perusahaan BUMN ini dirugikan terus menerus oleh ulah Manager PTPN IV yang tidak amanah.


Penulis : Erwin Sinulingga

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post