Senin, 18 Maret 2024


POSMETROSUMUT.COM | TEBING TINGGI - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS sambut hangat kunjungan silaturahmi santri Hafizul Qur'an Sultan Habib Al kindi Saragih dari Pondok Pesantren Babul 'Izzah Kabupaten Serdang Bedagai di Kantor BNN Kota Tebingtinggi Jalan H.M Yamin Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara, pada Senin (18/3/2024).


Dalam pertemuan tersebut perbincangan dari kedua belah pihak tampak sangat hangat dan akrab, layaknya seorang kakek dengan cucunya sendiri.


Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S Soeki S.SOS kepada awak media mengatakan "Saya dengan Sultan Habib Alkindi ini sudah lama berhubungan dan berkomunikasi melalui via handphone (video call) karena saya memahami betapa padatnya program belajar di Pondok pesantren,“ ucapnya.


Lanjutnya "Kami selalu berkomunikasi setiap hari minggu sekira pukul 13.00 wib yang dimana kegiatan di Pondok pesantren sedang libur. Saya selalu memberi motivasi semangat belajar kepada Habib untuk terus menuntut ilmu hingga cita-citanya menjadi seorang hafiz Al-Qur’an dan ulama kelak besar nanti guna bermanfaat bagi Kota Tebingtinggi, apalagi Habib ini merupakan asli putra Kota Tebingtinggi,“ tegasnya.


Diakhir pembicaraannya Kepala BNN Kota Tebingtinggi menyampaikan "Suatu kebanggaan bagi Kota Tebingtinggi yang memiliki seorang putra kelahiran Tebingtinggi ditinggal 27 April 2011 yang mampu menghafal Al Qur'an Mudah-mudahan akan banyak muncul para hafiz dan hafizah Al-Qur’an asal Kota Tebingtinggi sehingga Kota Tebingtinggi menjadi Kota Hafizul Qur'an,“ tuturnya.


Sultan Habib Al kindi Saragih yang merupakan putra pertama dari Edy Trianto Saragih Sekretaris PJS  (Pro jurnalismedia Siber) Kota Tebingtinggi mengatakan Semoga Kepala BNN Kota Tebingtinggi sehat - sehat murah rezeki dan selalu semangat dalam bekerja,“ Katanya.


Penulis : Tim

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post