Sabtu, 16 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dandim 0209/LB Letkol Inf Yudy Ardiyan Saputro, S.IP., turut mendampingi Pj. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM serta Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau, S.I.K.,S.H., M.H, untuk menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (15/03/2024)


Kehadiran Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo ke kabupaten Labuhanbatu selain melaksanakan kunjungan kerja juga meninjau Pasar Gelugur Rantauprapat dan memberikan bingkisan kepada para penjual di pasar tersebut, yang mana kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini pula menarik antusias warga yang ingin bertatap muka langsung, diperkirakan ada ratusan orang menunggunya di pasar gelugur.


Memasuki pelaksanaan sholat Jumat Presiden Joko Widodo beserta rombongan menuju Masjid Agung Rantauprapat untuk menunaikan sholat fardhu jumat berjamaah bersama masyarakat yang telah menunggu kedatangannya.


Selanjutnya rombongan Presiden Jokowi menuju Komplek Pergudangan Bulog jalan K.H Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan untuk melaksanakan peninjauan persediaan stok beras dan penyerahan secara simbolis bantuan pangan beras cadangan pemerintah kepada Kader Pembangunan Manusia (KPM).


Amatan awak media, warga Labuhanbatu dalam menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo sangat antusias, mulai dari anak sekolah emak-emak bahkan dari kalangan remaja dan pekerja tumpah ruah disepanjang jalan yang dilalui bapak Presiden.


Beberapa kali iring-iringan rombongan presiden Jokowi berhenti untuk menyapa warga yang berjejer disepanjang jalan, presiden juga menyempatkan untuk memberikan kaos dan berfoto selfie dengan warga tersebut.


Sekira Pukul 14.33 Wib Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan, Take Out meninggalkan Kabupaten Labuhanbatu Menuju lanud Soewondo Medan.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post