Sabtu, 16 Maret 2024

Foto : Almarhum H. Zainal Harahap.

POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...Tokoh pemekaran Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) yang juga merupakan politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), H. Zainal Harahap, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang, pada Sabtu (16/3/2024) sore.


Hingga saat ini, H. Zainal Harahap juga masih menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara.


Informasi yang berhasil dihimpun, H. Zainal meninggal dunia pada usai 75 tahun di RSUD Kotapinang pada pukul 16:00 WIB. “H. Zainal Harahap lahir pada 01-01-1950, almarhum adalah seorang politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Labusel periode 2019-2024.


H. Zainal merupakan mertua dari Wabup Labusel H. Ahmad Padli Tanjung dan disemayamkan di kediaman rumah dinas Wakil Bupati Labusel.


Almarhum H. Zainal Harahap, akan dikebumikan pada esok hari di Padangri, Desa Simatahari, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labusel.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post