Senin, 04 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Bapak Ir. Yantoni purba selaku Anggota DPRD Provinsi sumatera utara, Dapil 3 Deli Serdang, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja (KUNKER), sekaligus men sosialisasikan rancangan peraturan daerah (Ranperda) Sumatera utara, tentang ketentraman masyarakat Dan ketertiban umum. senin (4/3/2024)


Dalam kunjungan tersebut, turut hadir perwakilan Pemerintahan Desa suka makmur juga kepala Dusun (Kadus) dusun 8 ibu.Dora br surbakti serta masyarakat yang sudah lama menantikan kedatangan Bapak Ir. Yantoni purba tersebut. Dimana masyarakat ingin menyampaikan aspirasi atau keluh kesah nya masing masing tentang ketentraman di dusun mereka. 


Disamping itu, ada juga masyarakat yg meminta, supaya bapak Ir. Yantoni purba,MM,membantu untuk menyuarakan suara rakyat selaku perwakilan rakyat. yang di usulkan dan dimohonkan yaitu tentang  perlindungan Hukum, pembangunan rumah ibadah.


awal pertengahan hingga akhir di acara tersebut, seluruh masyarakat yang turut hadir, sangat bersyukur, dan mengaperesiasi kegiatan yang di laksanakan Beliau, Bapak Ir. Yantoni purba,MM.tersebut.


Penulis: Edi S

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post