Sabtu, 16 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Bilah hilir melaksanakan kegiatan “Berbagi” dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum polsek bilah hilir, Sabtu (16/3/2024).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Bantuan Sosial tersebut dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Bilah hilir AKP SM , Lumbangaol SH di dampingi bhabinkamtibmas Aiptu GH Silaban yang langsung terjun ke lapangan atau pemukiman masyarakat yang kurang mampu.

 

Bantuan berupa Sembako diantaranya beras 5kg,minyak makan 1kg dan ikan lele 1kg kepada masyarakat yang kurang mampu diwilayah hukum polsek bilah hilir.

 

Kapolsek bilah hilir AKP SM , Lumbangaol SH mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

 

“Walaupun jumlahnya tidak begitu banyak kami berharap apa yang kita berikan tentunya dapat bermanfaat bagi masyarakat beserta keluarganya dibulan ramadhan ini”, ungkap AKP SM , Lumbangaol SH


Salah seorang warga yang menerima bantuan dari Kapolsek Bilah hilir mengucapkan banyak terima kasih dan sangat bersyukur dengan adanya kegiatan yang di lakukan kapolsek bilah hilir tersebut.


"Saya sangat berterima kasih kepada bapak kapolsek bilah hilir telah memberikan bantuan sembako dibulan ramadhan ini dan sangat membantu bagi kami" Ungkapnya


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post