Senin, 04 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG - Pemerintahan Desa namo mirik, kec. Kutalimbaru kab. Deli Serdang, membagikan Bantuan sembako berupa beras 10kg/bulan,melalui program cadangan Beras pemerintah(CBP) dimana program tersebut, sudah berjalan sejak bulan Januari lalu, sampai dengan bulan juni, dalam gelombang pertama.Sabtu (2/3/2024)


Untuk meringankan beban waktu dan materi masyarakat,dimana pada bulan januari, penerima beras tersebut, harus ke kecamatan mengambil beras melalui jalur undangan yg sudah di Terima masing masing penerima.


maka dengan itu,  aparat pemerintahan desa,  mengambil kebijakan  khususnya kepala Dusun (Kadus) mulai dari kadus 1 hingga  dusun 6  melakukan mufakat ke kecamatan, agar masyarakat nya bisa mengambil di kantor desa masing masing.


Dari inisiatif serta kebijakan tersebut, masyarakat desa Namo mirik sangat mengapresiasi kinerja aparat pemerintahan desa karna masyarakat sangat terbantu, dalam hal waktu dengan jarak tempuh ke kecamatan, juga biaya transportasi. 


Masyarakat desa namo mirik berharap program cadangan beras pemerintah (CBP) Dapat terus berlanjut,Karena sangat membantu untuk masyarakat yang kurang mampu.


Penulis: Edi S

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post