Senin, 25 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan diwakili Assisten Perekonomian Ir. Ralikul Rahman, MT membuka pelaksanaan operasi pasar murah di Kecamatan Kotapinang, bertempat di halaman Kantor Perpustakaan, Senin (25/3/2024).


Kegiatan tersebut berlangsung selama 8 hari dengan 16 lokasi yang berbeda dari masing-masing Kecamatan, dengan harga jual sekitar 30 persen lebih murah dari harga pasar per masing-masing produk yang dijual.


Adapun produk yang dijual diantaranya, beras medium ukuran 5 kg seharga Rp. 53.000, gula pasir Rp. 12.500/kg, minyak goreng Bimoli Rp. 13.000/liter, minyak goreng Parveen Rp. 12.500/liter, serta isi ulang gas elpiji ukuran 3 kilogram Rp. 17.000.


Pada kesempatan tersebut Asisten Menyampaikan, Operasi pasar murah tersebut merupakan program Pemerintah Labuhanbatu Selatan berkolaborasi dengan perusahaan, Bulog dan LPG guna membantu meringankan beban masyarakat


”Semoga yang kita berikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan pasar murah ini,”Ujar nya


Dalam pelaksanaan pasar murah tersebut Dinas Disdukcapil Kab. Labusel juga ikut andil dalam pembuatan KTP, KK, dan Akte untuk masyarakat yang berhadir.


Berikut jadwal pelaksanaan kegiatan pasar murah Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan Tahun 2024:


Senin, 25 Maret 2024 di Halaman Kantor Perpustakaan Labusel, dan Kantor Kepala Desa Perlabian, Kec. Kampung Rakyat.


Selasa, 26 Maret 2024 di Pekan Kota, Desa Tanjung Medan, Kec. Kampung Rakyat dan Kantor Kepala Desa Sisumut, Kec. Kotapinang.


Rabu, 27 Maret 2024 di Kantor Camat Torgamba, dan di Kantor Kepala Desa Tanjung Mulia, Kec. Kampung Rakyat.


Kamis, 28 Maret 2024 di Kantor Camat Sungai Kanan, dan Kantor Kepala Desa Tanjung Selamat, Kec. Kotapinang


Jumat, 29 Maret 2024 di Pekan Silangkitang, Desa Aek Goti, Kec. Silangkitang dan Kantor Kepala Desa Sei Meranti, Kec. Torgamba


Sabtu, 30 Maret 2024 di Kantor Kepala Desa Pengarungan, Kec. Torgamba dan Kantor Kepala Desa Hajoran, Kec. Sungai Kanan


Minggu, 31 Maret 2024 di Kantor Kepala Desa Torga


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post