Jumat, 29 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | TAPSEL - Dalam rangka meningkatkan hubungan dan silaturahmi dengan para guru di lingkungan Pesantren Darul Ulum, Bhabinkamtibmas Polsek Batangtoru, AIPTU Sayaman Siregar, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat Polres Tapanuli Selatan, Jumat (29/3/2024).


 Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya para pendidik di pesantren tersebut.


Pada kegiatan tersebut, AIPTU Sayaman Siregar menyambangi Pesantren Darul Ulum di Desa Gunung Binanga, Kecamatan Marancar, Kabupaten Tapanuli Selatan. Selain untuk meningkatkan silaturahmi, Bhabinkamtibmas juga memantau pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah tingkat Aliyah/SMA yang berlangsung dengan baik dan hari terakhir.


Selain itu, AIPTU Sayaman Siregar juga menyampaikan undangan kepada para guru untuk menghadiri kegiatan Berkah Ramadhan Polres Tapanuli Selatan yang akan dilaksanakan di halaman Masjid Asy Syuhada pada tanggal 3 April 2024. Kegiatan tersebut akan menampilkan Pasar Murah, pemeriksaan kesehatan, pelayanan SIM, buka puasa bersama, dan Sholat berjamaah.


Dengan terlaksananya kegiatan ini, terjalinlah hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga, termasuk para guru pesantren. Masyarakat dan para guru juga mengetahui dengan baik adanya Pasar Murah, pemeriksaan kesehatan, pelayanan SIM, dan kegiatan lainnya yang diadakan oleh Polres Tapanuli Selatan. Monitoring terhadap pelaksanaan Ujian Akhir Nasional tingkat SMA/Aliyah juga berjalan dengan baik.


Kegiatan Jumat Curhat Polres Tapanuli Selatan di Pesantren Darul Ulum selesai pada pukul 11.30 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Hal ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga kerukunan dan keamanan masyarakat, khususnya dalam mendukung kegiatan keagamaan di wilayah hukum Polsek Batangtoru.


Penulis: Andri Rakasiwi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post