Senin, 18 Maret 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Personel Samapta Polsek Torgamba Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan patroli dialogis subuh dipusat pasar Cikampak di Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (18/3/2024).


Personel yang melaksanakan patroli antara lain PS Kanit Samapta Polsek Torgamba AIPDA PF Tanjung, AIPTU Misnan, mereka melaksanakan patroli dengan berjalan kaki ke pusat pasar Cikampak.


Petugas yang berpatroli menghimbau kepada warga masyarakat yang beraktivitas saat ini dipusat pasar Cikampak supaya memarkirkan kendaraannya dengan rapi.


“Parkirkan kendaraan dengan baik agar aktivitas masyarakat yang lain seperti berbelanja dan jangan lupa mengunci sepeda motor yang anda pakai dengan kunci ganda”.ujar AIPDA PF Tanjung.


Petugas juga menghimbau juga kepada masyarakat yang memakai mobil roda 4 dan 6 agar memarkirkan mobil miliknya ditempat yang telah disediakan agar aktivitas masyarakat lainnya berjalan dengan lancar.


“Kami juga menghimbau agar masyarakat juga memperhatikan penukaran uang dan apabila ditemukan uang palsu supaya dilaporkan kepada pihak Kepolisian atau Polsek Torgamba”.sambung AIPDA PF Tanjung.


“Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang berjualan dibahu jalan supaya digeser kepinggir dan jangan menekan bahu jalan agar aktivitas masyarakat berjalan dengan baik”.pungkasnya.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post