Minggu, 21 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H. Edimin hadiri undangan syukuran masyarakat Lingkungan Pijar Koling, Kelurahan Langgapayung, Kec. Sungai Kanan yang sudah dapat menikmati layanan listrik, Sabtu (20/4/2024).


Pada bulan Oktober tahun 2023 yang lalu Bupati H. Edimin mendapat aduan masyarakat bahwa lingkungan Pijar Koling, Kelurahan Langgapayung belum menikmati arus listrik, tanpa menunggu waktu lama Bupati langsung turun kebawah menemui masyarakat pijar koling bersama pimpinan PLN Kotapinang.


Setelah sekian lama menunggu, akhirnya mimpi dan harapan warga Lingkungan Pijar Koling dapat menikmati layanan listrik selama 24 jam sudah terwujud.


Bupati H. Edimin memberikan apresiasi kepada pihak PLN yang sudah mengupayakan pemenuhan listrik di lingkungan Pijar koling


"Saya sangat mengapresiasi kepada pihak PLN yang telah mengupayakan pemenuhan listrik di lingkungan Pijar koling ini, dan saya berharap PLN dapat mewujudkan 100 persen desa di Bumi Santun Berkata Bijak Berkarya teraliri Listrik", ucapnya 


Dengan teralirinya listrik di lingkungan Pijar Koling tentu hal ini disambut gembira oleh masyarakat. Mengingat selama ini, kampungnya hanya menikmati listrik dari swadaya masyarakat yang hidup hanya pada malam hari.


“Tentu kami senang, sebab selama ini kami tidak bisa menikmati listrik selama 24 jam. Terima kasih Pak Bupati H. Edimin, kampung kami sekarang sudah terang benderang,” ungkap Dedi Irpanuddin salah satu masyarakat pijar koling 


Atas perkembangan ini, masyarakat pijar koling sangat senang dan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bupati H. Edimin. Karena berkat kerja keras dan dorongan Bupati  terhadap pihak PLN akhirnya mimpi warga lingkungan Pijar Koling dapat terealisasi.


Penulis: Red 

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post