Minggu, 28 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Pelantikan Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten langkat, Masa Bakti Periode 2023-2026 dilaksanakan meriah di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat Jl. Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/4/2024).


Pada saat berlangsungnya acara terlihat pejabat yang hadir diantaranya Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy beserta pejabat utama dilingkungan Pemkab  Langkat beserta Para Camat, Anggota DPR RI Delia Pratiwi Br Sitepu. Ketua DPRD Langkat, Kajari Langkat, Wakapolres Langkat,Perwakilan Dandim Kodim 0203 Langkat, Wakil Walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Manager PLN UP3 Binjai, Ketua DPK APINDO Langkat, Direktur PDAM Kabupaten Langkat, Ketua PWI Langkat.


Serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama. Tokoh Masyarakat, Tokoh kepemudaan, Mantan ketua umum BPC HIPMI Kabupaten Langkat dan jajaran pengurus HIMPI Sumatera Utara, ketua BPC HIPMI kabupaten/Kota di Sumatera Utara.


Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo melantik Thomas Saputra dan jajaran pengurus BPC HIPMI Langkat memandu pembacaan ikrar dilanjutkan menyerahkan pataka HIPMI kepada Ketua umum BPC HIPMI Langkat Thomas Saputra.


BPC HIPMI Langkat yang dilantik yakni Ketua Umum Thomas Saputra, Sekretaris Umum Saripuddin dan Bendahara Umum Dwi Andika Putra puluhan serta jajaran pengurus lainnya.


Ketua umum BPC HIPMI Langkat yang baru dilantik, mengatakan pihak siap bersinergi dengan pemkab Langkat dalam memajukan ekonomi kerakyatan yang melibatkan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan bersama pengurus terpilih akan berkomitmen untuk memaksimalkan potensi sumber daya yang ada di Kabupaten Langkat serta potensi pengembangan UMKM.


Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam sambutannya menekankan pentingnya pertumbuhan ekonomi berbasis kerakyatan yang akan diwujudkan sepenuhnya jika potensi pengusaha-pengusaha termasuk pengusaha muda mampu dioptimalkan serta kunci utama kesuksesan pengusaha muda saat ini adalah memiliki rasa ingin maju, kolaborasi, sinergitas dan inovasi.


Sementara itu, Ketua BPD HIPMI Sumatera Utara, Ade Jona Prasetyo menegaskan, pengurus HIPMI Langkat adalah cermin dari pengusaha-pengusaha muda di Sumut yang siap untuk mengubah dan memajukan generasi. 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post