Jumat, 05 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Atas maraknya pemberitaan dimedia sosial Instagram, Facebook, tik tok, dan perbincangan ditengah - tengah masyarakat atas peredaran narkoba, jaringan aktivis mahasiswa (JAM) Labuhanbatu turun kejalan pada Jum'at (5/4/2024)


Hal ini mereka lakukan untuk menerapkan fungsi mahasiswa sebagai agent of change, control sosial, mereka hadir didepan Mapolres Labuhanbatu untuk menekan Kapolres Labuhanbatu sebagai penegak hukum untuk tidak tutup mata atas maraknya peredaran narkoba diwilayah hukumnya.


Saat dikonfirmasi, Jepril Harefa mengatakan "kami membawa bukti petunjuk untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan atas dugaan sebagai bandar narkoba di kanopan, dan didalam Video tersebut sangat jelas wajah - wajah yang diduga sebagai bandar narkoba dengan leluasa bebas menjual barang haram tersebut kepada pengguna" Jelasnya.


Video tersebut telah viral di berbagai media sosial seperti Instagram, tik tok, pemberitaan media online, cetak dan sudah menjadi perbincangan hangat ditengah - tengah masyarakat Labuhanbatu Utara.


"Kami berharap kapolres labuhanbatu bekerja sesuai dengan undang - undang kepolisian republik indonesia No. 2 Tahun 2002 dan menerapkan tagline Kapolri Bapak Listyo Sigit Prabowo yaitu Salam Presisi (prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan). Tidak seperti yang kami duga menutup mata akan bebasnya bandar - bandar narkoba menjual bebas tanpa tersentuh hukum diwilayah yang dipimpinnya "Tutupnya.


Aperius sebagai pimpinan aksi saat di konfirmasi menyebutkan, "Kami akan melakukan tindaklanjut dari aksi hari ini dan akan segera melakukan aksi damai di polda sumatera Utara sebagai bentuk upaya kita dalam memberantas narkoba diwilayah hukum polres Labuhanbatu "tutupnya


Penulis: Tim

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post