Senin, 08 April 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Dengan Sandi Operasi Ketupat Toba 2024 Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan kepolisian terpusat dalam rangka mengamankan Arus Mudik dan Arus balik lebaran Idul Fitri 1445 H/2024 M. Kegiatan berlangsung di Jalinsum Simp Tiga Aek Nabara Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu KM 306-307 Medan – Kota pinang. Minggu (07/04/24).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP. P. Napitupulu mengatakan kegiatan tersebut merupakan wujud hadirnya Polri demi keamanan dan kelancaran masyarakat pengguna jalan.


Dikatakannya, Pos Yan ini menyiapkan tempat istirahat, sarana dan prasarana yang cukup bagi para pemudik yang ingin istirahat menghilangkan rasa lelah sehingga terhindar dari kecelakaan dan lainnya.


Pelayanan bagi masyarakat dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan guna mencegah terjadinya kemacetan dan laka lantas serta menjaga Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran Lalu lintas bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas maupun mudik Lebaran Tahun 2024.


“Pengaturan lalin ini guna mengantisipasi terjadinya kemacetan. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” Tutup Kasi Humas


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post