Jumat, 03 Mei 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Gudang yang diduga sebagai lokasi penampungan minyak Ilegal di Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera terbakar pada kamis (2/5/2024) sekira pukul 23.00 Wib.


Peristiwa yang terjadi pada malam tersebut sangat menghebohkan warga sekitar karena kobaran api terlihat hingga ratusan meter dan bahkan sempat beberapa kali terjadi ledakan. 


Warga yang tinggal di sekitar lokasi banyak yang mengungsi ke tempat yang lebih aman karena takut ledakan dan kobaran api.


Menurut informasi kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik yang kemudian menyambar ke drum-drum penampungan yang berisikan minyak.


Sejumlah mobil pemadam kebakaran dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat dan BPBD Kota Binjai diturunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.


Namun para petugas pemadam kebakaran sangat kesulitan karena besarnya kobaran api dan banyaknya minyak  yang mudah terbakar di lokasi kejadian.


Akhirnya kobaran api baru dapat dipadamkan pada dini hari jum'at sekira pukul 02.00 Wib dan atas  peristiwa kebakaran gudang tersebut tidak ada korban jiwa.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post