Senin, 06 Mei 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Bakal Calon Bupati Langkat H.Syah Afandin SH. dari Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat, mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai Nasdem di jalan Proklamasi Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Senin (6/5/2024) sekira pukul 14.20 WIB.


H. Syah Afandin SH beserta tim yang mendampinginya disambut langsung Ketua DPD Pantai Nasdem Langkat H. Ajai Ismail dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Langkat Ricky Anthony SH Serta Kader Caleq menenang Pemilu 2024 dari Partai Nasdem.


Dalam kata sambutan Ketua DPD Partai Nasdem  Langkat H. Ajai Ismail SE mengatakan sangat menerima dan mengusung H Syah Afandin SH untuk menjadi Calon Bupati Langkat tahun 2024 ini.


" Kami siap menerimanya dan mendukung, kalau bisa menginginkan H.Syah Afandin SH menjadi Bupati Langkat Priode 2024-2029 mendatang ".Ujarnya.


" Seluruh kader partai Nasdem, siap menerima dan saya intruksikan untuk seluruhnya mendukung sepenuhnya". Ujarnya lagi


Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Langkat Ricky Anthony SH sekaligus menjabat anggota DPR SUMUT dalam sambutannya menyatakan sangat falam atas pertemuan ini dan sangat berterima kasih atas kehadiran H.Syah Afandin untuk mendaftarkan diri ke Partai Nasdem kabupaten Langkat.


Partai Nasdem siap menerimanya dan mendukung sepenuhnya atas hubungan Partai Nasdem dengan Partai Partai Amanat Nasional (PAN) yang selama ini sangat harmonis baik dari masa Syah Afandin masih menjabat Wakil Bupati Langkat maupun Plt  Bupati Langkat. kata Ricky Anthony. 


"Kami mendukung sepenuhnya untuk mendukung agar Syah Afandin menjadi Bupati Langkat pada pemilu 2024 ini.


"Selama ini DPD Partai Nasdem Kabupaten Langkat yang mengusulkan ke DPW maupun DPP belum pernah tak di terima. Walau demikian tetaplah DPP yang menentukannya namun kita akan membawanya sampai ke twitter tingkat pusat". Ujar Ricky anthony mengakhiri kata sambutannya.


H.Syah Afandin SH selaku Bakal Calon Bupati Langkat Periode 2024-2029 mengatakan dengan mengucapkan Alhamdulillah Partai Nasdem Kabupaten Langkat menerimanya dengan sepenuh hati untuk menjadi Calon Bupati Langkat dan bersedia membawanya sampai ke DPW dan DPP Partai Nasdem di Jakarta.


"Dalam pertemuan ini H.Syah afandin SH.berharap kedepannya baik antara Partai PAN dan Partai Nasdem dapat mengayomi kepentingan masyarakat Kabupaten Langkat".


Ketua Advokasi Jaringan Ondim (A.J.O For Jastice) Mas'ud,SH.MH.CPM.CPCLE.CPL.Adv. yang berprofesi sebagai Pengacara yang ikut serta mendampingi H.Syah Afandin SH mendaftarkan diri ke Kantor DPD Partai Nasdem setelah selesai acara saat diminta tanggapannya oleh wartawan mengatakan, walaupun belum final karena masih menunggu persetujuan DPW dan DPP namun apa yang disampaikan Ketua DPD Partai Nadem Langkat H. Ajai Ismail, SE dan Ricky Anthony SH selalu Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem Langkat untuk tetap mendukung H Syah Afandin SH menjadi Bupati Langkat tentunya membuktikan jika Partai Nasdem dibawah Pimpinan Dr. Drs. H. Surya Dharma Paloh selalu memiliki komitmen dengan ucapannya.


"Harapan kita semua semoga Pimpinan Umum Partai Nasdem  Dr. Drs. H. Surya Dharma Paloh memberikan restu dan mendukung H Syah Afandin SH menjadi Bupati Langkat Priode 2024-2029". Ujarnya mengakhiri.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post