Rabu, 19 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Ucapan papan bunga selamat sukses atas penilaian kecamatan terbaik memenuhi sepanjang jalan perkantoran Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera, Rabu (19/6/2024).


Terlihat acara meriah di halaman Kantor kecamatan sei bingai dengan dihadiri pejabat instansi terkait baik tingkat kecamatan hingga pemerintah kabupaten Langkat dengan diiringi selingan hiburan lagu dan tarian yang turut menjadikan acara lebih semarak.


Namun di sisi lain terdengar beberapa yang hadir lebih fokus menyoroti kondisi kantor Kelurahan Namukur Selatan yang dinilai tidak ada kepedulian dari pemerintah dari pada fokus dan berharap agar pihak kabupaten memberikan penilaian kecamatan terbaik bagi Sei Bingai.


Merasa penasaran, wartawan nyempatkan waktu menuju ke kantor kelurahan yang di maksud yang kebetulan lokasinya hanya di sebelah kantor camat Sei Bingai dan menurut seorang staf kantor mengatakan jika yang lainnya termasuk Lurah masih menghadiri acara penilaian kecamatan terbaik.


Dari pantauan wartawan ternyata benar jika seandainya ada penilaian kelurahan maka kantor Kelurahan Namukur Selatan tersebut sangat tepat jika di nilai yang terburuk saat kecamatan sei bingai bangga masuk penilaian kecamatan terbaik untuk Kabupaten Langkat.



Padahal menurut informasi yang berhasil dihimpun wartawan jika kantor kelurahan Namukur Selatan memiliki sejarah histori yang panjang dari mulai jaman penjajahan namun sayangnya tidak ada perhatian sedikitpun dari petinggi kecamatan sei bingai ataupun Pemerintah Kabupaten Langkat.


Dari pantauan langsung terlihat beberapa meja dan bangku saja dengan kondisi bangunan kantor yang kecil dengan cat dinding kusam berlumut, bagian atas tidak memiliki asbes dan hanya genteng tua, ada beberapa terlepas sehingga banyak di temukan genangan air di dalam ruangan kantor serta pintu yang sudah jebol termakan usia. 



Hingga berita ini naik belum di peroleh tanggapan dari Lurah dan kepala kecamatan Sei Bingai kenapa Kantor Kelurahan Namukur Selatan dengan tidak adanya perhatian pemerintah Kabupaten Langkat selama ini.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post