Minggu, 16 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Personel Polsek Kotapinang Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan bakti religi di Gereja GBKP Kotapinang Jalan Perjuangan, Kelurahan Kotapinang, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sabtu (15/6/2024).


Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78.

Acara yang dihadiri oleh Kapolsek Kotapinang KOMPOL R. G. M. Hutagalung, S.H., Waka Polsek Kotapinang AKP Ahyat, Kanit Reskrim AKP Amlan, S.H., Kanit Intelkam AKP N. Simbolon, Plh. Kanit Binmas IPTU P.K. Tarigan, personel Polsek Kotapinang, serta pengurus gereja Erni Br. Sembiring.


Rangkaian kegiatan diawali dengan penyerahan alat kebersihan berupa sapu lidi dan keranjang sampah oleh Kapolsek Kotapinang KOMPOL R. G. M. Hutagalung, S.H., dan personel Polsek Kotapinang kepada pengurus gereja, Erni Br. Sembiring.

Setelah itu, seluruh peserta melakukan kegiatan kebersihan di halaman gereja.


Pengurus Gereja GBKP, Erni Br. Sembiring, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan partisipasi Polsek Kotapinang dalam menjaga kebersihan gereja.

Kegiatan bakti religi ini selesai pada pukul 09.45 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Polres Labuhanbatu Selatan berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan bekerja cepat, cerdas, tuntas, serta penuh keikhlasan.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post