Jumat, 28 Juni 2024

author photo
Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias dan Ibnu Asis
POSMETROSUMUT.COM | BUKIT TINGGI - DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) menyerahkan putusan sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bukittinggi periode 2024 - 2029 bertempat di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, jumat (28/6/2024). 


SK ini langsung di serahkan oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu yang di dampingi oleh Sekretaris Umum PKS Sumbar Rahmat Sholeh dan anggota Fraksi PKS DPRD Sumbar Rafdinal menetapkan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang di rekomendasikan Ramlan Nurmatias S.H dan Ibnu Asis penyerahan SK di Ballroom Hotel Grand Sahid Jakarta (27/06) pagi . 


"Alhamdulillah, hari ini DPP PKS menyerahkan SK DPP PKS telah menyerahkan SK bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bukittinggi untuk pilkada November 2024 , SK tersebut langsung kami terima dari presiden PKS di Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta, Tutur Ibnu Asis Sebagai Bakal Calon Wakil Walikota mendampingi Ramlan Nurmatias. 

Penyerahan SK Bakal Calon Walikota dan Wakil walikota Kota Bukittinggi

Lebih lanjut Ibnu Asis Koalisi Partai Demokrat dan PKS Bukittinggi menjadi satu kekuatan untuk memenangkan pilkada Kota Bukittinggi, Demokrat dan PKS Bukittinggi siap dengan sepenuh hati untuk memperjuangkan masyarakat dan kota Bukittinggi yang kita cintai. 


"Semua kader dan struktur PKS di Kota Bukittinggi harus bekerja sama dan kerja keras untuk memenangkan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota periode 2024 - 2029 yang diusung PKS , " Ungkap Ahmad Syaikhu Sebagai Presiden PKS. 


Penulis: Rizki Ahmad Rifandi
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post