Rabu, 19 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | SUMBAR - Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol. Suharyono S. Ik, S. H membuka kegiatan event Kejuaraan  "Badminton Cup 2024" di Hal Bulu tangkis Polda Sumbar Badminton jln Sudirman yang berlangsung tanggal 19 - 23 juni 2024 di Kota Padang, Rabu (19/06/2024).


Event ini merupakan salah satu wujud nyata partisipasi Polri khususnya polda Sumbar untuk mendukung bangkitnya olahraga nasional Sumatera Barat, " Dalam sambutan Ketua pelaksana Kombes Pol. Teddy Rayendra . 


Lebih lanjut Teddy mengungkapkan harapannya akan bermunculan bibit bibit berkualitas sebagai penerus prestasi bulu tangkis di tingkat regional, nasional dan internasional. 


"Jumlah peserta 1.020 dengan 646 pertandingan dengan total hadiah Rp. 140 juta, " Ungkap Kombes Pol. Teddy Rayendra. 


"Kegiatan ini terselenggara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 01 Juli 2024 nanti, " Ujar Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono. 


Lebih lanjut Irjen Pol Suharyono berpesan bahwa kegiatan Badminton Cup 2024 ini bukan hanya sekedar kalah atau menang tetapi bagaimana anak anak kita dapat menunjukkan prestasi terbaiknya. 


Turut hadir dalam kesempatan ini Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansarullah, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol. Gupuh Setiyono, S. IK, M.H.


Penulis: Rizki Ahmad Rifandi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post