Senin, 17 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka menyambut kemeriahan dan menyemarakkan HUT Bhayangkara yang ke-78, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., membagikan berupa paket sembako sebagai bantuan sosial kepada masyarakat dan beberapa rekan media yang dilaksanakan di halaman Polres Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (17/6/2024).


Hadir pada penyerahan bantuan sosial tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kabag OPS KOMPOL Abdul Rahman , S.H., M.H., Kabag SDM KOMPOL Eduard Tobing, S.H., M.H., Kabag REN KOMPOL Heri Sugiharto, S.H., M.H., Kasat Samapta AKP Zulkifli, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti , Kasat Tahti IPTU Turpuk Siburian, Kasi Propam AKP Iman Azhari Ginting, S.H., M.H., Kasiwas AKP Ainun Mardiah, S.H., Kasi Humas AKP Sujono, PJU dan Personel Polres Labuhanbatu Selatan, para Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Selatan, para Masyarakat penerima Bansos.


Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., melalui Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah berhadir di Polres Labuhanbatu Selatan.

"Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak ibu yang berhadir pada acara kami ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua dan dengan cara inilah kami mendekatkan diri kepada masyarakat.

Semoga kedepannya Polri semakin dicintai oleh masyarakat dan semakin jaya".ucap Wakapolres.



Sebagai simbolis, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., memberikan bantuan kepada masyarakat.

Selesai pembagian bansos, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., memberikan keterangan kepada awak media tentang acara tersebut.

"Sebagai bentuk syukur dan kegembiraan kami menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78, kami Polres Labuhanbatu Selatan memberikan bantuan sosial berupa beras, mie instan, minyak goreng dan gula kepada masyarakat.

Untuk pembagian ini ada sekitar 300 paket sembako yang telah dibagikan kepada masyarakat dari wilayah hukum Polres Labuhanbatu Selatan".terang KOMPOL Ramsen.


"Selanjutnya rencananya akan kita salurkan sebanyak 1000 paket sembako sebagai bansos kepada masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dengan HUT Bhayangkara yang ke-78 ini, kedepannya Polri semakin bersinergi dengan masyarakat dan semakin dekat serta dicintai oleh masyarakat".pungkas Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H.


Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post