Senin, 03 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., melaksanakan upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel POLRI TMT 01 Juni 2024 di Polres Labuhanbatu Selatan yang dilaksanakan di halaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan, Senin (3/6/2024).


Hadir dalam upacara tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., sekaligus sebagai Inspektur Upacara, Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran Polres Labuhanbatu Selatan, PA, BA, dan ASN Polres Labuhanbatu Selatan, Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu Selatan.


Dalam arahannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengucapkan selamat kepada personel yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi.

"Selamat kepada personel Polres Labuhanbatu Selatan yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) menjadi Komisaris Polisi (KOMPOL) yaitu bapak Sutrisno, S.I.K., yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Silangkitang.

Semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian ini dapat lebih meningkatkan kinerjanya dan pengabdiannya kepada institusi Kepolisian".ujar Kapolres.


"Dan bagi rekan-rekan yang lain, tetap abdikan dirimu pada institusi dengan segenap hatimu untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara untuk mengayomi masyarakat.

Sekali lagi selamat dan sukses kami ucapkan kepada KOMPOL Sutrisno, S.I.K., semoga Tuhan selalu memberikan yang terbaik".sambung Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post