Kamis, 06 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELI SERDANG -Desa pasar 10 kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang beserta 3 desa lainnya yaitu Desa Namo mirik, Perpanden dan Suka makmur.


4 desa tersebut, bergabung dalam satu Tujuan dan kegiatan pelaksanaan Sosialisasi Radikalisme, Dimana  dalam acara ini Turut Hadir Muspika kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli serdang, pemerintahan masing-masing Desa serta Tokoh-Tokoh masyarakat, adat, Agama dan pendidikan.


Dalam acara ini, Kapolsek kutalimbaru AKP. Banuara Manurung, S.H., Bersosialisasi dan memberi edukasi tentang Radikalisme.

Beliau juga menghimbau agar seluruh Masyarakat se-kecamatan Kutalimbaru kabupaten Deli Serdang dan khususnya Tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut mendegar dan mengerti arti dari Radikalisme.


Beliau juga menyarankan agar masyarakat menyimpan Nomor Telepon atau Whatsapp yang sudah diberikan ke semua undangan yang hadir agar bisa langsung hubungi beliau.

Sosok Kapolsek dan sifat transparan inilah yg  sering dinantikan masyarakat 


Kegiatan tersebut ditutup dengan Makan Bersama dan Foto bersama, Di samping itu Kepala Desa pasar 10, Musim sembiring beserta prangkat desa lainnya menyampaikan rasa sangat berterima kasih kepada undangan yang hadir dalam acara tersebut.


Penulis: Edi Saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post