Minggu, 02 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka menciptakan suasana yang kondusif bersama masyarakat dan melaksanakan Program Kapolda Sumatera Utara, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP MARINGAN SIMANJUNTAK, S.H., M.H., melaksanakan kegiatan Minggu Kasih di Gereja HKBP Pardomuan Nauli Dusun Pardomuan Desa Tanjung Medan Kecamatan Kampung Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan Provinsi Sumatera Utara, Minggu (2/5/2024).


Hadir dalam kegiatan Minggu Kasih tersebut mendampingi Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kapolsek Kampung Rakyat AKP Oscar R Tambunan, S.H., Kasat Intelkam Polres Labuhanbatu Selatan AKBP Mampetua Situmorang, S.H., Kasat Lantas AKP Erwin Gultom, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat IPTU Jongga Mahulae, S.H., Kanit Idik Satresnarkoba Polres Labuhanbatu Selatan IPDA B. L. Tobing, S.H., Kanit Propam Polsek Kampung Rakyat AIPTU Rinto Siahaan, S.H., Personel Polsek Kampung Rakyat, Bhayangkari Cabang Polres Labuhanbatu Selatan, Pendeta St. Sahat Gurning, Jamaat Gereja HKBP Pardomuan Nauli.


Setelah acara Kebaktian Ibadah yang dipimpin oleh St. Sahat Gurning selesai, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., memberikan arahan dan himbauan terkait Kamtibmas dan peredaran narkoba.

"Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan akan terus melaksanakan upaya-upaya antisipasi Kamtibmas dengan pendekatan sosial serta melalui program Minggu Kasih ini.

Kami berharap para Jamaat mau bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan kita masing-masing demi keamanan dan kenyamanan kita bersama".ujar Kapolres.


Kapolres juga menyampaikan terkait komitmen Polres Labuhanbatu Selatan dalam memberantas narkoba.

"Kami berharap kepada para Jamaat dan masyarakat yang mengetahui terkait peredaran narkoba maupun penyalahgunaan narkoba, segera berikan informasi kepada Polsek terdekat ataupun langsung melalui nomor WhatsApp saya di nomor *08126086669* atau ke Call Center Polres Labuhanbatu Selatan 110 dan kami akan jamin kerahasiaan dari warga yang melaporkan.

Mari kita bekerjasama dalam hal pemberantasan peredaran narkoba dan kejahatan lainnya agar situasi dilingkungan kita kondusif, aman dan nyaman buat kita semua".sambung AKBP Maringan.


Dalam hal ini, warga masyarakat yang diwakili oleh Pengurus Gereja HKBP Pardomuan mangucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu Selatan.

"Kami mewakili dari pihak Gereja dan masyarakat mengucapakan terima kasih dan apresiasi terhadap kehadiran bapak Kapolres Labuhanbatu Selatan beserta rombongan.

Semoga dengan ini jalinan kerjasama masyarakat dan Kepolisian semakin baik terutama dalam hal mengatasi peredaran narkoba dan kejahatan lainnya didaerah kami ini".ujar salah satu pengurus Gereja HKBP Pardomuan.


Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post