Jumat, 21 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka makmur kecamatan Kutalimbaru Bersama Masyarakat melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan Bergotong royong di sepanjang jalan protokol Desa suka makmur, Jumat (21/6/2024).


Dalam kegiatan ini, Turut Hadir Babinsa dan juga Babinkantipmas, serta masyarakat yang selalu mengambil bagian dalam Bergotong royong dengan menciptakan sikap peduli terhadap linkungan yang bersih dan Sehat.


Disamping kegiatan ini masyarakat juga melaksanakan pemasangan umbul-umbul dalam rangka menyambut Kedatangan Pj.Bupati Deli Serdang bpk.Ir Wiriya Alrahman MM, beserta Timnya. 

Dimana Beliau akan Berkunjung ke Desa Suka makmur, kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deli serdang pada hari Minggu, 23 juni 2024 ini. 


Masyarakat Desa Suka makmur juga penuh semangat dalam mendukung pelaksanaan kegiatan Bergotong royong tersebut, Dan Kepala Desa Suka makmur Martin Ginting juga berharap, agar giat jumat Bersih dalam bergotong royong ini selalu menjadi tanggung jawab Bersama nantinya.


Beliau juga sangat Berterima kasih kepada seluruh masyarakat, Lembaga, perangkat desa, Babinsa dan juga Babinkantipmas Yang sudah mendukung dan antusias dalam kegiatan ini.


Penulis: Edi Saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post