Jumat, 28 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 Tahun 2024, Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., menggelar serangkaian kegiatan yang meliputi penanaman pohon, program ketahanan pangan, dan penyerahan beasiswa pendidikan yang diselenggarakan dilapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan jalinsum Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Kamis (27/5/2024).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag., PJ Sekdakab Labuhanbatu Selatan Drs. H. Fuadi, Asisten dan Staff Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan, Pimpinan OPD Pemkab Labuhanbatu Selatan, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Kapolsek Sejajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan diwakilkan Wakil Ketua dan pengurus, Ketua Bhayangkari Ranting Se-Polsek Jajaran, Perwira dan personel Polres Labuhanbatu Selatan, undangan yang berhadir.



Sebelum kegiatan penanaman pohon dilaksanakan, rangkaian acara dimulai dengan mengikuti zoom meeting dari Mabes POLRI.

Dalam sambutannya Kapolres Labuhanbatu Selatan yang diwakilkan oleh Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak hingga acara tersebut terselenggara.

"Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan dan pihak-pihak terkait lainnya yang turut membantu hingga acara penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024 ini terlaksana dengan baik.

Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua, semoga Polri semakin jaya dan dicintai oleh masyarakat.

Polres Labuhanbatu Selatan siap mendukung kegiatan Pemkab Labuhanbatu Selatan untuk menuju Indonesia Emas".ucap Wakapolres.


Selain melaksanakan kegiatan penanaman pohon, Polres Labuhanbatu Selatan dan Pemkab Labuhanbatu Selatan juga menyerahkan program Ketahanan Pangan secara simbolis berupa bibit tanaman sebanyak 600 benih dengan rincian bibit cabe merah 100 bungkus, bibit cabe rawit 100 bungkus, bibit terong 100 bungkus, bibit semangka 100 bungkus, bibit kacang panjang 100 bungkus.

Selain itu juga diserahkan alat pertanian kepada Kelompok Tani berupa 3 unit traktor, 3 unit pompa air dan obat-obatan hewan ternak.


Disamping memberikan bantuan Ketahanan Pangan dan alat pertanian, Polres Labuhanbatu Selatan juga memberikan bantuan Bea Siswa Pendidikan berupa uang senilai Rp.5.000.000,- kepada Mahasiswa berprestasi yang kurang mampu.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post