Senin, 17 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam rangka turut memeriahkan dan merayakan Idul Adha 1445 H/2024 M, Polres Labuhanbatu Selatan menyembelih 9 Ekor Hewan qurban yang terdiri dari 7 ekor sapi dan 2 ekor kambing dihalaman Polres Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Senin (17/6/2024).


Hadir pada pemotongan hewan qurban tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., para Kabag OPS KOMPOL Abdul Rahman , S.H., M.H., Kabag SDM KOMPOL Eduard Tobing, S.H., M.H., Kabag REN KOMPOL Heri Sugiharto, S.H., M.H., Kasat Samapta AKP Zulkifli, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti , Kasat Tahti IPTU Turpuk Siburian, Kasi Propam AKP Iman Azhari Ginting, S.H., M.H., Kasiwas AKP Ainun Mardiah, S.H., Kasi Humas AKP Sujono, PJU dan Personel Polres Labuhanbatu Selatan.


Selesai pemotongan dan pembagian hewan qurban, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., melalui Kabag REN KOMPOL Heri Sugiharto, S.H., M.H., mengucapkan syukur dan terima kasih.

"Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta membantu pemotongan hewan qurban Polres Labuhanbatu Selatan hingga selesai dibagikan.

Pemotongan hewan qurban ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua limpahan karunia-Nya kepada Polres Labuhanbatu Selatan maupun kepada seluruh personel.

Kami berharap apa yang telah dibagikan dapat menjadi darah daging kepada semua untuk lebih meningkatkan imannya kepada Tuhan Yang Maha Esa dan seluruh personel selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya".ucap KOMPOL Heri.


"Untuk pembagian hewan qurban ini sendiri ada sekitar 218 bungkus untuk personel Polres Labuhanbatu Selatan, ditambah untuk masyarakat ada sekitar 300 bungkus dan ada yang sudah diantar sekitar 50 bungkus.

Kami berharap pelaksanaan pemotongan hewan qurban ini dapat berkesinambungan dari tahun ke tahun".tutup Kabag REN KOMPOL Heri Sugiharto, S.H., M.H.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post