Sabtu, 22 Juni 2024

author photo

Konferensi pers Kombes Pol Dwi Sulistyawan

POSMETROSUMUT.COM | PADANG  - Kepolisian Daerah Sumatera Barat masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang laki-laki yang di ketahui hilang beberapa hari yang lalu berinisial AM 13 tahun yang merupakan   yang berstatus pelajar di SMP di kota Padang, Sabtu (22/06/2024).


"Sampai saat ini pihak kepolisian dari polrestabes Kota Padang masih melakukan penyelidikan dan penyidikan dan terus mengumpulkan barang - barang bukti dan saksi - saksi ,"ungkap Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol. Dwi Sulistiawan S. Ik. 


Dalam keterangan yang disampaikan, pasca di temukannya mayat seseorang anak laki-laki di by Pass tepatnya di bawah jembatan Kuranji  Kota Padang pada minggu ( 09/06) , selanjutnya mayat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di lakukan pemeriksaan otopsi oleh dokter Forensik . 


"Kita sudah meminta keterangan kepada masyarakat dan beberapa orang saksi mata baik yang melihat langsung atau tidak di tempat penemuan mayat yang di ketahui berinisial AM, "ujar Kabid Humas Polda Sumbar. 


Melalui media ini kita menghimbau jika ada informasi  agar disampaikan kepada kami (kepolisian) untuk di tindak lanjuti sehingga tidak terjadi simpang siur informasi, "pungkasnya. 


Atas nama Polda Sumbar, Kombes Pol. Dwi Sulistyawan juga menyampaikan ucapan duka terhadap pihak keluarga korban atas peristiwa yang terjadi dan untuk kasus penemuan mayat ini  berupaya semaksimal mungkin kami tuntaskan. 


Penulis: Rizki Ahmad Rifandi

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post