Kamis, 20 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Karya Nasional Langkat menegaskan, mendukung H Syah Afandin SH menjadi Calon Bupati Langkat pada pemilihan kepala daerah Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (20/6/2024).


Ketua DPC Langkat Abd Rasyidin Pane SH memastikan ormas yang dia pimpin bukanlah ormas politik, namun  mereka akan mendukung sepenuhnya H Syah Afandin SH maju dalam pencalonan dan menenangkan menjadi Bupati Langkat pada pilakda November 2024.


Saat ini langkat sangat membutuhkan pemimpin yang memiliki sifat sederhana yang selalu dekat dengan siapa saja dan terlihat juga seperti apa yang di jalankan beliau selama ini, bahkan walau banyak kegiatan namun beliau tetap hadir di kantor sekretariat DPC PKN Langkat saat acara penyembelihan hewan qurban memperingati Idul Adha 1445 H. 


"H Syah Afandin SH yang akrab di sapa Ondim merupakan salah satu figur yang diminati publik dengan mengantongi sejumlah kriteria sebagai  bakal Bupati Langkat yang mumpuni. Selain itu beliau memiliki rekam jejak banyak kinerja strategis di Pemerintahan Kabupaten Langkat". 


“Memilih Syah Afandin adalah opsi terbaik, menimbang sosoknya yang sedari awal memenuhi kriteria konstitusi sebagai cabup Langkat, termasuk melihat tingkat keterpilihan atau elektabilitas, serta tentu saja integritasnya,” tambahnya


Ditambahkan Sekretaris DPC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH menjelaskan jika kader PKN akan bersama-sama menyatakan kita dukung Bapak H.Syah Afandin SH pada kepemimpinan yang akan datang periode 2024-2029. Ujarnya


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post