Jumat, 21 Juni 2024

author photo
Lokasi tiang listrik di Jl. A. Yani Rantauprapat saat tertimpa pohon (red).

POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Hujan deras bercampur angin yang mengguyur Kota Rantauprapat dan sekitarnya, pada Jum'at (21/6/2024) sore mengakibatkan tumbangnya sebuah pohon hingga menimpa tiang listrik di Jalan A. Yani Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.


Koordinator Pelayanan Tehnik PLN ULP Aek Nabara, Siska Nanda mengatakan, pohon tumbang menimpa jaringan listrik di Kota Rantauprapat merupakan salah satu penyebab padamnya arus listrik di wilayah Unit Pelanggan Aek Nabara. “Musibah tersebut terjadi pada sore hari sewaktu hujan deras bercampur angin mengguyur kota Rantauprapat,“ ungkapnya.


Siska Nanda juga menambahkan jika proses perbaikan tersebut membutuhkan waktu yang sedikit lama. Meski hingga saat ini kami sedang melakukan perbaikan tiang listrik tersebut, saya menghimbau kepada sebagian masyarakat untuk tidak khawatir, karena beberapa wilayah teruma dari Simpang Siluang hingga Kampung Rakyat saat ini sudah kami suplay dari Kotapinang,“ imbuhnya kepada wartawan melalui telpon seluler. Jum'at (21/6/2024) pukul 20.15 WIB.


Untuk masyarakat yang berada diwilayah Pematang Seleng hingga Aek Nabara kami harap untuk bersabar. Dengan kondisi cuaca yang buruk seperti ini kami tetap akan berusaha secepat mungkin melakukan perbaikan,“ jelas Siska.


Melalui kesempatan ini, "Lanjut Siska, atas nama PLN ULP AEK NABARA, kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat khususnya kepada pelanggan yang mengalami gangguan pasokan listrik akibat dari kejadian tersebut,“ pungkasnya.


Penulis : Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post