Rabu, 19 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polres Labuhanbatu Selatan melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi bersama stakeholder dan instansi terkait dalam rencana kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa donor darah, sunat massal dan lainnya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-78 yang dilaksanakan di Lobi Polres Labuhanbatu Selatan, Rabu (19/6/2024).


Hadir dalam Rakor tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., Kabag SDM KOMPOL Eduard Tobing, Kasat Binmas AKP Henry Surbakti, Kasat Tahti IPTU Turpuk Siburian, Kasi Humas AKP Sujono, Kasi Dokkes AIPDA P Harianja, Ketua PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan Fery Andika Dalimunthe, S.Kom., M.M., Perwakilan dari RSU Nur Aini Blok Songo, Direktur RSUD Kotapinang DR. Ridwan Ritonga, PLT Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Staff PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., berharap masyarakat dapat turut serta dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

"Kami berharap semua stakeholder dapat mensosialisasikan kepada masyarakat terkait kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2024 di RSUD Kotapinang dan tanggal 25 Juni 2024 di RSU Nur Aini Blok Songo.

Kami berharap nantinya acara tersebut akan meriah dan semarak dengan banyaknya masyarakat yang mendaftar dan datang ke lokasi acara nantinya.

Semoga acaranya nanti akan terlaksana dengan lancar dan baik".harap Kapolres.


"Kami harapkan akan banyak masyarakat yang ikut mendaftar baik untuk donor darah maupun untuk sunat massal sehingga masyarakat yang membutuhkan darah akan mudah mendapatkannya melalui PMI Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang memilki stok darah untuk membantu masyarakat".sambung Kapolres AKBP Maringan.

Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post