Sabtu, 22 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Deli Serdang, Pemerintah Desa (Pemdes) Kutalimbaru melakukan kegiatan Rutin jumat bersih dan gotong royong disepanjang jalan protokol desa Kutalimbaru, Kepala Desa Kutalimbaru Suria Tarigan S.Pt beserta perangkat nya terlihat begitu kompak dan semangat, Sabtu (22/6/2024).


Terpantau oleh awak media secara langsung, Muspika kecamatan turut Hadir dalam mengambil bagian dari kegiatan Gotong Royong sekaligus pemasangan umbul-umbul bertemakan penyambutan hari jadi Kabupaten Deli serdang pada 1 Juli 2024 nanti. 


Masyarakat Kutalimbaru sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong dan Jumat Bersih yang sudah menjadi prioritas Pemerintahan desa Kutalimbaru kedepannya.


kepala desa Kutalimbaru Suria Tarigan S.Pt menghimbau agar seluruh elemen masyarakat ikut menyemarakkankan penyambutan hari jadi Kabupaten Deli Serdang, dan beliau juga mengucapkan Banyak berterima kasih kepada Muspika kecamatan Kutalimbaru, Babinsa, Babinkantibmas dan juga lembaga lainnya yang ikut dalam pelaksanaan kegiatan yang sudah terlaksana dari kemarin.


Penulis: Edi Saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post