Selasa, 18 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - DPC Pemuda  Karya Nasional (PKN) Langkat menggelar pemotongan hewan qurban sebanyak dua ekor sapi dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H di Kantor Sekretariat DPC PKN Jalan Medan-Banda Aceh Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara, Selasa (18/6/2024).


Sekretaris DPC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH menjelaskan

Dua ekor hewan qurban tersebut dari sumbangan H. Syah Afandin SH sebagai Calon Bupati Langkat 2024-2029 dan satu ekor sapi lagi di sumbangan oleh Maruli Aner Siagian Ketua DPD PKN Sumut kepada Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (PKN) Langkat pimpinan Abangda Abd Rasyidin Pane SH.


Ketua DPD Sumut Maruli Aner Siagian yang menyempatkan waktunya hadir saat pemotongan hewan qurban mengatakan semoga hewan kurban yang dilaksanakan di kantor DPC PKN Langkat pada hari ini dapat dilaksankana dengan baik sebagaimana mestinya.



Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH di dampingi pengurus lainnya mengucapkan terima kasih atas sumbangan 2 ekor sapi qurban ke sekretaris PKN Langkat dan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1445 H.


"Pemotongan sapi qurban tahun 2024 ini spesial bagi Pemuda Karya Nasional karena merupakan Hari Raya Idul Adha petama saya sebagai Ketua DPC PKN Kabupaten Langkat". Ujarnya


Abd Rasyidin Pane SH juga mengatakan sesuai arahan Bapak Syah Afandin SH yang juga akan menjadi Calon Bupati Langkat 2024-2029 agar kiranya PKN Langkat tetap solid bersinergi di tengah-tengah masyarakat untuk kemajuan kabupaten Langkat.


"Tujuan pemotongan hewan qurban yakni dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus dan berbagi dengan kader PKN Langkat serta masyarakat sekitar dan semoga daging qurban yang dibagikan menjadi berkah untuk keluarga. Ujarnya Abd Rasyidin Pane mengakhiri.


Dari pantauan wartawan terlihat Calon Bupati Langkat periode 2024-2029 Syah Afandin SH beserta rombongan juga meluangkan waktunya berkunjung ke Kantor Sekretariat DPC PKN Langkat sekira pukul 13.35 WIB. 


Ketua DPD Sumut, Ketua DPC PKN Langkat dan Ketua PAC PKN serta Kader PKN se kabupaten Langkat sepakat mendukung agar H Syah Afandin SH menjadi Bupati Langkat Periode 2024-2029.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post