Selasa, 18 Juni 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Langkat memotong dua ekor sapi, untuk dibagikan pada pengurus simpatisan dan masyarakat sekitar, Pemotongan 2 ekor sapi di laksanakan di halaman kantor DPD PAN Kabupten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Selasa (18/6/2024).


Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting, didampingi Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE mengatakan dari dua ekor sapi yang di kurbankan satu di sumbangkan Anggota DPR RI Dapil Sumut III 

H. Nasril Bahar SE dan satunya dari Ketua DPW PAN Sumut yang sekaligus calon Bupati Langkat 2024-2029.


Kegiatan qurban ini dihajatkan dengan maksud mendekatkan dan mempererat hubungan antara pengurus DPD PAN dengan Simpatisan, masyarakat dalam bingkai indahnya berbagi dengan membirunya langit akan semakin terasa indah bumi Langkat bertuah ini.


“Kegiatan ini rutin dan yang senantiasa dilaksanakan DPD PAN Kabupaten Langkat setiap tahunnya, selain bertujuan mendekatkan diri pada Allah SWT, kegiatan ini juga untuk menjalin hubungan antara pengurus simpatisan dan masyarakat demi mewujudkan masyarakat madani dengan membangun pemerintahan yang bersih, membangun negara yang berdaulat yang diridhai Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa,”ungkapnya


Nantinya daging  akan di bagikan seluruhnya kepada kader simpatisan serta masyarakat sekitar. Ujar Ketua DPD PAN Langkat Ir Antoni Ginting mengakhiri.


Sekertaris DPD PAN Kabupaten Langkat Surkani SE menambahkan jika kader PAN Langkat mendukung ketua DPW Sumut Syah Afandin SE menjadi Bupati Langkat 2024-2029.


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post