Senin, 01 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Pemuda Batak Bersatu Labuhan batu membentuk Arisan Silahturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan sesama anggota agar dalam organisasi selalu tumbuh rasa kekompakan, beberapa anggota dari berbagai PAC membentuk Arisan Silahturahmi yang diadakan di kediaman Bapak Berutu selaku Provos PBB DPC Labuhan Batu, Minggu (30/6/2024).


Dalam rapat pembentukan dihadiri puluhan anggota PBB dari berbagai PAC untuk menyusun kepengurusan Arisan Silahturahmi, Andre Simangunsong dari PBB PAC Bilah Hulu terpilih sebagai ketua Arisan Silahturahmi secara Aklamasi.


R.br Sihotang selaku pengurus di DPC saat diwawancarai media Minggu (30/6) mengatakan "sangat senang terbentuknya arisan Silahturahmi di organisasi PBB dimana tujuan tersebut untuk menjaga keakraban sesama organisasi, Lebih Lanjut R.br Tohang berharap agar Arisan Silahturahmi menjadi contoh bagi PBB yang ada di Indonesia dalam menjaga silahturahmi ditubuh PBB" ucapnya.


Demikian juga Lince br.Simanjuntak dari Ranting Pematang seleng mengungkapkan rasa senang dengan terbentuknya Arisan Silahturahmi dimana organisasi tersebut Dimata masyarakat selalu hidup karena dalam Arisan Silahturahmi diadakan pertemuan 2 kali dalam sebulan dan saat menyerahkan uang arisan menggunakan seragam PBB dan menyanyikan lagu Mars, katanya dengan nada senang.


Andre Simangunsong selaku ketua Arisan terpilih akan membawa Arisan Silahturahmi makin berkembang dan berharap bagi rekan juang yang belum terdaftar di Arisan Silahturahmi agar ikut andil didalamnya, Andre Simangunsong juga mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan juang karena memberikan kepercayaan untuk memimpin Arisan Silahturahmi.


Frengkai Sianturi selaku ketua PBB DPC Labuhan Batu mendukung penuh terbentuknya Arisan Silahturahmi di organisasi dan berharap Arisan bisa menjaga kesatuan dari organisasi PBB tegasnya sambil menutup pembicaraan.


Penulis: Andre Simsonk

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post