Minggu, 21 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu bersama TNI dan Satpol PP menggelar patroli gabungan guna mengantisipasi tindak kejahatan jalanan, aksi premanisme, dan penertiban geng motor serta balap liar. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Minggu, 21 Juli 2024.


Dipimpin oleh Kasat Binmas IPTU JB. Tobing, patroli ini melibatkan 25 personel Polres Labuhanbatu, 6 personel Kodim 0209 LB, dan 4 personel Satpol PP, didukung oleh Tim Patroli Presisi Sat Samapta Polres Labuhanbatu. Turut serta IPDA Benny AZ dan IPDA Seniman, SH sebagai perwira pengendali.


Sebelum pelaksanaan Patroli, IPTU JB. Tobing memberikan arahan kepada seluruh peserta patroli. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang hadir dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan serta menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh semangat. “Tujuan kita adalah mengantisipasi kejahatan jalanan dan geng motor di wilayah kita. Laksanakan tugas ini dengan maksimal dan ikhlas,” ujarnya.


Tim patroli menyusuri berbagai lokasi yang dianggap rawan, antara lain Jln. Ahmad Yani, Jln. Kampung Baru, Jln. Asrol Adam, Jln. Kihajar Dewantara, parkiran RSUD Rantau Prapat, Jln. Fatmawati, Jln. Simpang Mangga, Jln. AMD Simpang Mangga, Jln. Karya Bakti, Jln. SM Raja Ujung Bandar, Jln. Baru Simp Hocklie, Jln. By Pass / H. Adam Malik (Caffe VERA), Penginapan Asri (Lingkungan Caffe Maruppak, Jln. By Pass / H. Adam Malik), Jln. By Pass Simpang Kompi, dan Jln. WR. Supratman.


Pada pukul 23.04 WIB, tim patroli tiba di Jln. By Pass / H. Adam Malik, tepatnya di Caffe VERA, dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Penginapan Asri pada pukul 23.20 WIB. Sepanjang patroli, situasi di lokasi-lokasi yang didatangi terpantau aman dan kondusif, tanpa adanya keramaian yang mencurigakan.


Kapolres Labuhanbatu, AKBP Dr. Bernhard L. Malau, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas AKP Syafrudin menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu selalu berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Labuhanbatu. Patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya Polres Labuhanbatu untuk mengantisipasi kejahatan jalanan, aksi premanisme, dan kegiatan ilegal lainnya. 


“Kami juga sangat berterima kasih atas kerja sama dari TNI dan Satpol PP, serta dukungan masyarakat yang telah memberikan informasi penting. Sinergi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.” Tutupnya


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post