Kamis, 11 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Langkat lakukan Audiensi untuk mengatakan sikap selalu siap berkolaborasi sukseskan Pilkada 2024 kepada Ketua DPRD Langkat, Provinsi Sumatera Utara (10/7/2024).


Audiensi DPC PKN Langkat diwakili Sekretaris DPC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH dan pengurus lainnya di sambut hangat Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin di ruangan kerjanya. 


Sekretaris DPC PKN Kabupaten Langkat Petrus Roberto Ginting SH bersama Ketua DPRD  Langkat DPRD Langkat Sribana Perangin-angin membahas terkait kesiapan dan dukungan  DPC PKN Langkat Kepada Pemerintah kabupaten Langkat dalam penyelenggaraan Pilkada tahun 2024 ini berjalan dengan damai dan sukses.


Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin-angin berterima kasih atas support dan kesiapan Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional (DPC PKN) Kabupaten Langkat dalam mensukseskan Pilkada damai 2024.


”Saya sangat berterima kasih, karena PKN Langkat mendukung dan mensupport Pemkab Langkat menciptakan pilkada damai 2024” ujarnya". 


Usai melaksanakan Audiensi Sekretaris DPC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH kepada wartawan menjelaskan jika

Audiensi ini dilakukan sesuai arahkan Ketua DPC PKN Langkat Abangda Abd Rasyidin Pane SH terkait sinergitas guna mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Langkat yang akan dilaksanakan pemungutan suara serentak nasional dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota akan dilaksanakan Tahun 2024 ini. 


" Pemuda Karya Nasional Kabupaten Langkat siap mendukung dan mengsukseskan Pilkada 2024". Ujarnya mengakhiri 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post