Jumat, 26 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Bupati labuhanbatu Selatan Mengambil Sumpah Jabatan Dan Sekaligus Melantik Penjabat Sekda Drs. Haji Fuadi M.AP dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Reza Falevi Nasution S.STP ,M.AP Di Ruang Aula lantai 3 Kantor Bupati labuhanbatu Selatan,Pada Hari Kamis (25/07/2024) Pagi.


Dalam Pelantikan yang dilaksanakan tersebut Langsung Bupati labuhanbatu Selatan Haji Edimin Beserta Forkopimda Plus Para OPD,Staf Ahli dan Para Undangan Lainnya.                           


Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Labuhanbatu Selatan yang Bernomor 800.1.3.3/173/BKPSDM/4/2024 Tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Selatan,Atas Nama Doktorandus Haji Fuadi Magister Administrasi Publik Dan Pembacaan Surat Keputusan nomor 800.1.3.3/173/BKPSDM/4/2024 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan tinggi Pratama Reza Falevi Nasution,Sarjana Sains Terapan Pemerintahan,Magister Administrasi PublikPublik Sebagai Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Selatan.                         


"Acara dilanjutkan dengan Melaksanakan Pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Penjabat Sekda Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan Staf Ahli Bupati yang dipimpin Langsung Oleh Bupati Labuhanbatu Selatan Haji Edimin yang disaksikan Drs.H.Abdul Manan Ritonga,SE.M.AP dan Kadisnaker Labuhanbatu Selatan Sutrisno,SH dan Setelah itu dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara,dan Pelantikan Oleh Keduanya Beserta Para Saksi dengan Bupati Labuhanbatu Selatan.Kepada Undang-Undang Negara Republik Indonesia tahun 1945.indonesia dengan Sebaik-baiknya dan Penuh Rasa Tanggung jawab.                                      


"Bupati Labuhanbatu Selatan Haji Edimin dalam Sambutannya Menyampaikan Kepada Pejabat Baru yang Dilantik agar Benar-benar Menjalankan amanah yang telah diberikan dengan Penuh rasa tanggung jawab,beliau berharap Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan dapat berjalan dengan baik dan tetap dapat bersinergi kepada semua elemen yang ada.            


"Setelah Pengambilan Sumpah dan Pelantikan berlangsung secara hikmad,acara dilanjutkan dengan doa Penutup Oleh Asruli Harefa,SH,Setelah itu ucapan selamat atas pelantikan tersebut dari tamu beserta para undangan lainnya.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post