Kamis, 25 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - CV.Indah Sakti II Aek Nabara bekerjasama dengan PT.Indako Trading Coy memberikan sosialisasi Safety Riding Education For Student tentang keamanan dan keselamatan pada saat berkendara kepada siswa/i SMA Negeri 1 Aek Nabara, Jalan Pendidikan Desa N-6, Kecamatan Bilah Hulu,Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (24/7/2024).


Kegiatan Safety Riding merupakan salah satu agenda rutin setiap tahun yang di laksanakan oleh PT.Indako Trading Coy bekerjasama dengan seluruh dealer Honda yang ada di wilayah Sumatera Utara, untuk tetap konsisten #Cari_Aman saat berkendara dengan memberikan pengetahuan tentang tata tertib berkendara yang baik dan benar serta harus  mematuhi peraturan lalulintas sehingga dapat menunjang keselamatan pengendara kendaraan bermotor saat di jalan raya.


Kaops CV.Indah Sakti Aek Nabara, Bpk.Hendy mengatakan sosialisasi ini merupakan salah satu agenda yang mampu memberikan informasi tentang betapa pentingnya Safety Riding dan #Cari_Aman di saat berkendara dijalan raya. Maka dari itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh guru dan siswa/siswi SMA N1 Bilah Hulu untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas," ungkapnya.



Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy Eka Yolahati pada kesempatan kali ini memberikan sosialisasi kepada siswa/i SMA Negeri 1 Bilah Hulu, dalam paparannya beliau menyampaikan bahwa betapa penting nya siswa/i sebagai pengguna pemula kendaraan bermotor mengetahui tentang tata cara berkendara yang baik dan benar dengan segala perlengkapan yang dapat mendukung keselamatan pengendara saat menggunakan kendaraan bermotor serta memahami dan mematuhi rambu-rambu lalulintas,"ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bilah Hulu Samuel Marpaung S.pd. MM, beserta beberapa guru pendamping menyambut positif kegiatan sosialisasi Safety Riding PT.Indako Trading Coy yg bekerjasama dengan CV.Indah Sakti II Aek Nabara yang telah memilih sekolah nya, dengan harapan apa yang telah di sampaikan instruktur dapat menambah wawasan para pelajar sehingga dapat menerapkan tentang bagaimana pentingnya tata tertib yang baik dan benar dengan segala perlengkapan yang harus di pakai demi menunjang keselamatan saat menggunakan kendaraan bermotor,"pungkasnya.



Diakhir kegiatan sosialisasi Safety Riding PT.Indako Trading Coy yang bekerjasama dengan CV.Indah Sakti II Aek Nabara mengadakan kuis berhadiah yang disambut antusias oleh seluruh siswa/i,karena bukan hanya pemenang saja yang mendapatkan hadiah melainkan seluruh pelajar yang mengikuti juga mendapatkan bingkisan menarik dari panitia penyelenggara sosialisasi  Safety Riding.


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding, Kaops CV.Indah Sakti Aek Nabara Bpk. Hendy, Kepala Sekolah SMA N1 Bilah Hulu Bpk.Samuel Marpaung S.pd MM, Instruktur Safety Riding Eka Yolahati, Koordinator Sales Isedeh Syah Roy Rambe, PIC HRT Desy Dwida Hafni beserta team


Penulis: M.Iqbal

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post