Sabtu, 27 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - CV.Indah Sakti III Kota Pinang Bekerja sama dengan PT.Indako Trading Coy Medan menggelar "Safety Riding Dealer Goes To Public" Kepada Karyawan PT.Adira Finance Kota Pinang di SM 77 Cafe&Resto Jl. Lintas Sumatra No.77, Kota Pinang, Kec. Kota Pinang, Kab. Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara 21464, pada Jumat (26/7/2024).


Pentingnya menumbuhkan pamahaman untuk mengutamakan keselamatan saat berkendara (safety riding) kepada berbagai kalangan masyarakat masih menjadi fokus utama CV.Indah Sakti Kota Pinang dan PT.Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang kembali menggelar kampanye #cari_aman kepada Karyawan PT.Adira Finance.

Bersama para instruktur safety riding terlatih, Honda berbagi pengetahuan dengan pembekalan safety riding melalui sejumlah materi tentang teknik berkendara dengan motor yang baik dan aman di jalan raya guna melindungi diri dari resiko kecelakaan yang fatal.



Kaops CV.Indah Sakti Kota Pinang, Bpk.Reflin mengatakan sosialisasi ini merupakan salah satu agenda yang mampu memberikan informasi tentang betapa pentingnya Safety Riding dan #Cari_Aman di saat berkendara dijalan raya. Maka dari itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya karyawan PT.Adira Finance Kota Pinang untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas," ungkapnya.


Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy, Eka Yolahati saat memberikan arahan kepada karyawan PT.Adira Finance Kota Pinang tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat seperti ini dapat membantu mereka mengetahui peraturan berlalu lintas sehingga #Cari_Aman saat naik motor Honda sudah membudaya, dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari.” harapnya.


Pimpnan PT.Adira Finance Kota Pinang, Bpk.Suryanto Sutomo Dirinya mengungkapkan rasa terimakasih kepada CV.Indah Sakti Kota Pinang dan PT.Indako Trading Coy yang telah mengadakan Sosialisasi Safety Riding tentang cara berkendara yang baik di Jalan raya dengan mematuhi rambu - rambu lalulintas," ungkapnya



Diakhir kegiatan sosialisasi Safety Riding CV.Indah Sakti Kota Pinang  yang bekerjasama dengan PT.Indako Trading Coy mengadakan kuis berhadiah yang disambut antusias oleh seluruh peserta,karena bukan hanya pemenang saja yang mendapatkan hadiah melainkan seluruh peserta yang mengikuti  juga mendapatkan bingkisan menarik dari panitia penyelenggara Sosialisasi Safety Riding.


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding Goes To Public tersebut, Kaops CV.Indah Sakti Kota Pinang Bpk.Reflin, Pimpinan PT.Adira Finance Kota Pinang Bpk. Suryanto Sutomo, Instruktur Safety Riding Eka Yolahati, PIC HRT Dara Khairatun Nisa Sinaga, Koordinator Sales Sofyan Harahap dan beserta team


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post