Rabu, 17 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Rapat koordinasi Bulanan muspika kecamatan Kutalimbaru Bersama dengan Danramil 02 Kutalimbaru yang dilaksanakan di Pantai sejahtra, Dusun 7 Rumah tanjung Desa silebo lebo, Rabu (17/7/2024).


Dalam kegiatan tersebut turut Hadir Camat Kutalimbaru Bapak Avro wibowo S STP dan juga sekcam Ibu Sylvia habitatnya S STP, Kacab jari pancurbatu Bapak Rizaldy Hasibuan, Kapolsek Kutalimbaru AKP Banuara manurung, Ka. UPT Pendidikan Bapak Amat yanto dan seluruh kepala Desa se-kecamatan Kutalimbaru, beserta dengan perangkat nya. 


Tema dari Rakor (rapat koordinasi) tersebut yaitu, tentang Pembentukan Panitia HUT RI yang ke-79 sekaligus perekrutan anggota Paskibra dari SMA Negeri 1 Kutalimbaru. Dalam hasil rapat Muspika tersebut, camat Kutalimbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Kutalimbaru agar memasang Bendera Merah putih mulai tanggal 1 s/d 31 Agustus 2024 nanti. 


Perwakilan dari Seluruh Kepala Desa yang diKetuai oleh Bapak Surya Tarigan selaku kepala desa Kutalimbaru ikut menyampaikan agar mempromosikan Destinasi wisata yang ada dikecamatan Kutalimbaru. Dalam awal pertengahan hingga akhir acara situasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Penulis: Edi saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post