Rabu, 10 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional Langkat Abdul Rasyidin Pane SH di dampingi Sekretarisnya Petrus Roberto Ginting SH menghadiri acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Langkat, Selasa (09/7/2024) di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat.


Diketahui, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang, pindah tugas sebagai Wadir Polairud Polda Babel. Posisi yang ditinggalkannya sebagai Kapolres Langkat selanjutnya diemban AKBP David Triyo Prasojo berdasarkan surat telegram Kapolri nomor: ST/ 1236/ VI/ KEP/20224, tanggal 25 Juni 2024.


Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam kata sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus atas sumbangsih yang diberikan oleh AKBP Faisal Rahmat Simatupang untuk Kabupaten Langkat.


Ia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Langkat yang baru AKBP David Triyo Prasojo.


Mantan Kapolres Langkat, AKBP Faisal Simatupang dalam sambutannya sampaikan bahwa Langkat tak akan pernah dilupakannya.


Selanjutnya, Kapolres Langkat yang baru AKBP David Triyo Prasojo berkomitmen, "Saya akan melanjutkan hal-hal baik yang telah dibangun AKBP Faisal Simatupang, dan saya akan terus menjaga sinergitas serta berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat”, tutupnya.


Disela sela acara Ketua DPC PKN Langkat Abdul Rasyidin Pane SH saat di konfirmasi wartawan mengatakan jika DPC PKN Langkat mengucapkan Selamat berpisah untuk bertugas ke tempat yang baru kepada AKBP Faisal Simatupang dan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Langkat AKBP David Triyo Prasojo.


"Semoga PKN Langkat bisa bersama, bersinergi dan berkolaborasi membawa Kabupaten Langkat ke arah yang lebih maju dan mendukung mengsukseskan Pilkada 2024". Ujarnya 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post