Kamis, 04 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LANGKAT - Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Karya Nasional  Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan peyerahan SK kepengurusan kepada 23 Pimpinan Anak Cabang di Kantor Sekretariat DPC PKN Jalan Medan-Banda Aceh Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatera Utara. Kamis (4/7/2023)


Ketua DPC PKN Langkat Abdul Rasyidin Pane SH di dampingi Sekretarisnya Petrus Roberto Ginting SH dan Bendahara Surya Darma Saputra serta pengurusan PKN lainnya mengatakan jika penyerahan SK kepada pengurus 23 PAC PKN yang ada di Kabupaten Langkat sekaligus melaksanakan rapat persiapan pelantikan pengurus PKN Kabupaten Langkat.


“Alhamdulilah SK Kepengurusan untuk 23 PAC PKN Langkat sudah kita berikan dan diserahkan langsung kepada pengurus PAC PKN di Kantor Sekretariat DPC PKN Langkat".



Lanjut Kutua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane mengatakan, dengan sudah adanya SK itu ia berharap untuk pengurus PAC serta kader akan menjalankan semua program kedepan sesuai dengan anggaran dasar anggaran rumah tangga (ADRT) PKN, sehingga PKN terus berkembang dan berkolaborasi bersama masyarakat.


" Selain penyerahan SK PAC kita juga melaksakan rapat persiapan pelantikan pengurus PKN Langkat yang mana pelantikan tersebut akan di laksanakan dalam waktu dekat ini yang bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan program dan progres kerja PKN Langkat". Ujar Ketua DPC PKN Langkat Abd Rasyidin Pane SH


Sekretaris DC PKN Langkat Petrus Roberto Ginting SH menambahkan jika acara penyerahan SK kepada 23 pengurus PAC dan Rapat persiapan pelantikan PKN berjalan dengan lancar dan di hadiri pengurus DPC maupun PAC.


" Diharapkan agar Kader-kader PKN Langkat dapat menyukseskan kegiatan Pelantikan PKN Kabupaten Langkat dan siap menjalankan amanah untuk mengembangkan organisasi serta bersinergi dengan beberapa instansi untuk menjalankan program - program Organisasi  khususnya di Kabupaten Langkat. Ujarnya mengakhiri 


Penulis: Roby Tarigan

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post