Selasa, 23 Juli 2024

author photo
labura hebat
POSMETROSUMUT.COM | LABURA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merekomendasikan Pasangan Hendriyanto Sitorus – Samsul Tanjung ‘HEBAT’ untuk maju pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Rekomendasi dari Partai NasDem tertulis dalam nomor : 335-SI/RP/BPP-NasDem/VII/2024 tanggal 16 Juli 2024 yang ditangani oleh DPP Ketua Bappilu Prananda Surya Paloh dan Sekretaris Bappilu Willy Aditya.

Isi rekomendasi antara lain yakni menyetujui Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Labura tahun 2024. Kemudian DPP NasDem memerintahkan DPD NasDem Labura komunikasi dengan partai politik lainnya untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPUD Labura.

Melalui pesan WA Bupati Labura Hendriyanto Sitorus kepada media Posmetrosumut.com, membenarkan bahwa Partai NasDem mengusung pasangan Hendriyanto – Samsul Tanjung pada Pilkada Labura tahun 2024. Selasa (23/7/2024).

“Benar pasangan yang berjulukan ‘Labura Hebat’ telah menerima surat rekomendasi untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labura pada pilkada 2024 mendatang. Surat tersebut kembali dikeluarkan pada hari Senin 22 Juli 2024 di NasDem Tower DPP NasDem,” ucapnya.

Hendriyanto memohon dan meminta doa agar partai lainnya mengeluarkan dukungan terhadap pasangan yang mengusung tagline “LABURA HEBAT” pada pesta demokrasi Pilkada 2024.
bupati labura

“Mohon doanya supaya sisa partai yang belum mengeluarkan dukungan segera mengeluarkan dukungannya pada kami,” kata Hendriyanto.

Sebelumnya sebanyak 6 partai mengusung pasangan “HEBAT” yakni Partai Golkar, Hanura, PKB, PKS, PBB dan PAN. Keseluruhan rekomendasi langsung ditandatangani oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) masing-masing partai.

Penulis: Red
www.posmetrosumut.com
Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post