Sabtu, 20 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Dalam pilkada serentak 27 Nopember mendatang, PDIP menyerahkan surat tugas kepada 11 calon kepala daerah yang akan maju di Pilkada kabupaten/kota di Sumut Salah satunya adalah Fery Syahputra sebagai calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan.


Penyerahan Surat tugas dilaksanakan  saat rapat Konsolidasi di kantor DPD PDIP Sumatera Utara, Jalan Jamin Ginting  Simpang Selayang, Kecamatan.Medan Tuntungan,Pada Hari Jum’at (19/7/2024).                             


Hadir dalam  rapat konsolidasi tersebut,  Sekretaris DPD PDIP Sumut, Sutarto, Wakil Ketua, Magapul Purba, Bendahara, dr. Hj. Meriahta Sitepu dan jajaran. Sedangkan dari DPC Labuhanbatu Selatan di dihadiri Muhammad Hasir selaku sekretaris, Khoirunnur dan Jamal Harahap, A.md serta bacalon Bupati, Fery Syahputra.


Sutarto pada kesempatan ini  mengatakan pemberian surat tugas kepada para bacabup telah melalui mekanisme partai ” Penyerahan Surat Tugas dari DPP PDIP dilaksanakan  di Kantor DPD PDIP Sumut. Proses ini setelah melalui mekanisme partai, dari penjaringan di DPC, dilanjutkan di DPD proses penyaringan melalui wawancara, kemudian menyampaikan laporan progres ke DPP, maka hari ini kami ditugaskan untuk  menyerahkan beberapa surat tugas kepada bakal calon bupati dan juga wali kota,” kata Sutarto.                                                              


Sementara Muhammad Hasir selaku Sekretaris DPC PDI P Labuhanbatu Selatan sesuai dengan kutipan dari surat tugas kepada calon mengatakan, kepada Bacabup Fery Syahputra yang mendapat surat tugas dari PDIP memiliki kewajiban yang harus dilaksanakan yaitu melaksanakan konsolidasi  pemenangan Pilkada 2024 dengan PDIP jajaran dan seluruh elemen PDIP kabupaten Labuhanbatu Selatan.                         


Kemudian Bacabup juga harus melakukan komunikasi politik dengan partai lain untuk dapat mendaftarkan Cabup pada Pilkada 2024 dan membuat peta politik secara nano targeting untuk pemenangan Pilkada 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan. “Semoga apa yang di inginkan bung Fery mampu memenuhi syarat yang telah di tentukan partai demi meraih kemenangan dalam pilkada 2024 yang sebentar lagi akan di gelar” ujarnya.


Penulis: Jhon Fitra Sagala

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post