Selasa, 02 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUSEL - Polres Labuhanbatu Selatan yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., mengadakan upacara kenaikan pangkat untuk anggotanya.

Upacara yang berlangsung di halaman Apel Polres Labuhanbatu Selatan ini dipimpin oleh Wakapolres Labuhanbatu Selatan, KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., pada Selasa (2/7/2024).


Hadir dalam upacara tersebut, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang diwakilkan Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., sebagai Inspektur Upacara, para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres Labuhanbatu Selatan, Personel dan Staff Polres Labuhanbatu Selatan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Selatan beserta pengurus.


Dalam upacara tersebut, beberapa anggota Polres Labuhanbatu Selatan menerima kenaikan pangkat sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi dan kinerja mereka selama ini.

AKBP Maringan Simanjuntak, S.H., M.H., yang disampaikan Wakapolres KOMPOL Ramsen Samosir, S.H., M.H., menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat serta mengharapkan agar peningkatan pangkat ini menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan pengabdian kepada masyarakat.

"Kenaikan pangkat ini bukan hanya penghargaan, tetapi juga tanggung jawab yang harus dijalankan dengan penuh integritas dan profesionalisme,"ujar Wakapolres KOMPOL Ramsen.


Upacara kenaikan pangkat ini juga dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres Labuhanbatu Selatan, para anggota, serta keluarga dari personel yang naik pangkat. Suasana penuh kebanggaan dan kebahagiaan terlihat jelas saat prosesi pemasangan tanda pangkat baru kepada para personel yang berprestasi.

Acara ditutup dengan doa bersama dan pemberian ucapan selamat dari rekan-rekan sejawat serta keluarga yang hadir, menambah semarak dan kehangatan upacara tersebut.



Sebagai informasi, adapun personel yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah sebanyak 13 Personel Terdiri dari :

AIPDA ke AIPTU 3 Personel atas nama :

1. AIPDA Pintor F.Tanjung, S.H. (Ba Polsek Torgamba)

2. AIPDA Yusan Budi Andri (Ba Sidokkes)

3. AIPDA Rivo M.Sitorus (Ba Polsek Sei kanan)


BRIPKA ke AIPDA 3 Personel atas nama :

1. BRIPKA Aidil Syaputra, S.H. (Ba Polsek Kotapinang)

2. BRIPKA Irwanul Akmal Sipahutar (Ba Polsek Sei Kanan)

3. BRIPKA Akhroma S. Hasibuan (Ba Satsamapta)


BRIGPOL ke BRIPKA 1 Personel atas nama :

1. BRIGPOL ILman Sadzali Rambe( Ba Sat Intelkam)


BRIPTU ke BRIGPOL 1 Personel atas nama :

1. BRIPTU Azis Syaputra Harahap, S.H. (Ba Sat Res Narkoba)


BRIPDA ke BRIPTU 5 Personel atas nama :

1. BRIPDA Roba Aditia Silitonga, S.H. (Ba Satresnarkoba)

2. BRIPDA Alfan Khosofi (Ba Satreskrim)

3. BRIPDA Mangamar Harahap  (Ba Satreskrim)

4. BRIPDA Aprialdi Riski (Ba Satreskrim)

5. BRIPDA A.Kenny Joy Fanco (Ba Polsek Kampung Rakyat)


Polres Labuhanbatu Selatan yang Presisi siap mengamankan agenda Pilkada serentak Tahun 2024 dan agenda Kamtibmas dengan terus berbuat baik, kerja cepat, cerdas dan tuntas serta ikhlas.


Penulis: Red

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post