Senin, 01 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | DELISERDANG - Pada Senin 01 Juli 2024 sekira pukul 10:00 Wib, tepatnya di Mako polsek Kutalimbaru, kecamatan Kutalimbaru, kabupaten Deli serdang, Koramil 02 Kutalimbaru yang dipimpin langsung oleh Danramil 02 Kutalimbaru Kapten Inf. Efrizal memberikan kejutan/surprise di hari ulang tahun Bhayangkara Polri yang ke-78 Tahun Yang tepat nya jatuh pada tanggal 01 Juli 2024.        

 

Waka polsek Kutalimbaru Iptu.Eko Panjaitan Bersama Kanit Reskrim Iptu.Ervan Lian Siahaan mewakili Kapolsek dan keluarga Besar Polsek kutalimbaru Mengucapkan Banyak Terima kasih kepada keluarga Besar Koramil Kutalimbaru Atas partisipasi serta Kepeduliannya di hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara Polri yang ke-78 ini. 



Dua (2) Pilar tersebut TNI-POLRI berharap semoga sikap kepedulian seperti ini tetap dijaga, Karena sikap sinergitas seperti inilah yang selalu diharapkan oleh rakyat/mastarakat luas, dalam ber Bangsa dan ber Negara dalam paparnya.


Dan Keutuhan  Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dapat selalu terwujud, kalau Bukan kita siapa lagi. Bravo TNI-POLRI Kuat bersama rakyat Salam Komando


Penulis: Edi saputra

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post