Sabtu, 27 Juli 2024

author photo


POSMETROSUMUT.COM | LABUHANBATU - PT.Cakra Adi Dharma I Rantau Prapat bersama PT.Indako Trading Coy menggelar "Safety Riding Goes To Public" Dengan Tema Kami Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman di Home Smart Rantau Prapat Jl. SM. Raja No.63, Bakaran Batu, Kec.Rantau Selatan., Kab.Labuhanbatu, Sumatera Utara 21421, pada Sabtu (27/7/2024).


Kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilakukan oleh PT.Cakra Adi Dharma I Rantau Prapat untuk konsisten #Cari_Aman Saat Berkendara dijalan raya dengan memberi pengetahuan tentang tata tertib berkendara dengan baik dan benar.


Pimpinan PT. Cakra Adi Dharma I Rantau Prapat, Bpk.Yamin Tantri mengatakan Sosialisasi ini merupakan salah satu agenda yang mampu kami lakukan untuk memberikan informasi tentang betapa pentingnya Safety Riding di saat berkendara dijalan raya. Maka dari itu melalui kesempatan ini saya mengajak kepada seluruh karyawan yang hadir untuk selalu mematuhi peraturan lalulintas dan menerapkan #Cari_Aman di saat berkendara," ungkapnya.



Dikesempatan yang sama Instruktur Safety Riding PT.Indako Trading Coy, Wan Muhammad Fahreza bersama Eka Yolahati saat memberikan arahan kepada karyawan Home Smart Rantau Prapat tentang Safety Riding Berkendara, beliau berharap kepada karyawan yang hadir agar dapat menerapkan tentang tata cara berlalulintas yang baik dan benar saat berkendara di jalan raya dengan kelengkapan yang dibutuhkan yaitu helm,jaket,sarung tangan,celana panjang dan juga sepatu sebagai penunjang keselamatan diri saat berkendara,” harapnya.


Kegiatan tersebut disambut baik oleh pimpinan Home Smart Rantau Prapat, Bpk.Gunawan Fong Bu dirinya menyampaikan apresiasinya kepada PT.Cakra Adi Dharma I Rantau Prapat dan PT.Indako Trading Coy yang telah peduli terhadap keselamatan berkendara dan ia berharap dalam acara sosialisasi Safety Riding ini para karyawannya dapat benar-benar memahami apa yang disampaikan dan dapat menerapkan tata tertib berkendara dengan baik dan benar,” ungkapnya


Turut hadir dalam Sosialisasi Safety Riding Goes To Public tersebut, Pimpinan PT Cakra Adi Dharma Rantau Prapat Bpk.Yamin Tantri, Pimpinan Home Smart Rantau Prapat Bpk.Gunawan Fong Bu, Instruktur Safety Riding Wan Muhammad Fahreza, Eka Yolahati, PIC HRT Fatmawati, Koordinator Sales Budi Setiawan beserta team, dan Karyawan Home Smart Rantau Prapat.


Penulis: M.iqbal (Red)

www.posmetrosumut.com

Baca Juga:
Advertise

This post have 0 comments

Next article Next Post
Previous article Previous Post